CINTA SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA


       Kisah Seorang Ibu yang mencintai dan menyayangi serta merawat anaknya mungkin sudah sering sekali kita dengar, akan tetapi apakah Anda sering mendengar kisah seorang anak gadis kecil yang masih berumur 9 tahun yang penuh kasih sayang, berbakti dan mencintai sepenuh hati serta penuh kesabaran merawat Ibunya yang memiliki penyakit jiwa.
      Gadis kecil seumuran dia mungkin waktu kesehariannya adalah  untuk sekolah dan bermain bersama teman temannya dan dirawat serta dimanja oleh Ibunya, akan tetapi hal hal tersebut tidak berlaku oleh Chen Haixun nama gadis cilik dari Desa Jinsha di Xinning, Tiongkok, yang harus rela masa kecilnya dihabiskan untuk merawat ibunya yang sedang sakit, bukan hanya merawat ibunya, dia juga berperan untuk mengurus seluruh pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci pakaian, memasak, dan berbagai hal lainnya. sementara Ayahnya yang tidak mempunyai pekerjaan tetap harus bekerja berbagai pekerjaan kasar di luar rumah agar dapat mencari uang untuk bisa makan dan membeli obat untuk Istrinya.
        Kisah Mengharukan ini sungguh sangat menyentuh, kalian bisa lihat sendiri bagaimana kisah dari seorang anak 3 SD ini dalam mengurus Ibunya dan juga mengerjakan pekerjaan rumah.
         Kisah Bakti dan Cinta Seorang Anak 3 SD ini sungguh sangat menyentuh, bagaimana tidak, seorang anak kecil yang baru berumur 9 tahun bisa berfikir begitu dewasa untuk menyayangi, merawat dan menjaga ibunya dengan sabar yang memiliki penyakit jiwa, yang bahkan tidak pernah memberikan kasih sayang kepada dirinya layaknya seorang ibu terhadap anaknya.
posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL SISTEM EFI

SARINGAN BAHAN BAKAR DAN SEDIMENTER

CERITA MOTIVASI HIDUP TENTANG SEORANG GURU BIJAK DAN TOPLES BESAR